Selasa, 23 Agustus 2011

My Idol


Hey hey hey! Sekarang gue mau ngasih tau nih about my idol, BRUNO MARS!! *prok prok prok. Baca ya. And dont forget to leave a comment! *.*
Bruno Mars lahir dengan nama Peter Gene Hernandez pada tanggal 5 Oktober 1985 di Wakiki, Honolulu, Hawaii. Mars lahir dari sebuah keluarga musik. Ibunya, Bernadette "Bernie", adalah seorang penari hula  dan ayahnya, Pete Hernandez,adalah seorang pemain perkusi. Pada usia 2 tahun, dia mendapatkan nama ‘Bruno’ dari ayahnya karena kemiripannya dengan pegulat profesional gemuk Bruno Sammartino.



Mars pindah ke los Angeles, California pada tahun 2003 setelah lulus dari President Theodore Roosevelt High School pada usia 17 tahun. Tak lama setelah pindah ke Los Angeles, Mars menandatangani kontrak dengan Motown Records pada tahun 2004, dalam kesepakatan yang "ke mana-mana". Namun, pengalaman Mars dengan Motown terbukti bermanfaat untuk karirnya ketika ia bertemu penulis lagu danproduser Philip Lawrence, yang juga menandatangani kontrak dengan label. Mars, Lawrence, dan insinyur Ari Levine mulai menulis lagu bersama, dan membentuk tim produksi The Smeezingtons . Pada tahun 2006, Lawrence memperkenalkan Mars untuk manajer masa depan di Atlantic Records , Harun Bay-Schuck. Setelah mendengar dia bermain beberapa lagu pada gitar, Teluk-Schuck ingin merekrutnya segera, tapi butuh sekitar tiga tahun untuk catatan Atlantik untuk akhirnya menandatangani Mars untuk label. Sementara itu, Bay-Schuck disewa Mars dan Smeezingtons untuk menulis dan memproduksi lagu untuk artis label. Menurut Bay-Schuck dalam sebuah wawancara dengan HitQuarters , Mars telah menyatakan bahwa meskipun tujuan utamanya adalah untuk menjadi artis solo, ia bersedia untuk menulis dan memproduksi untuk artis lain, baik untuk membantu meningkatkan menulis lagu dan membantu dia menemukan jenis seniman ia akhirnya ingin menjadi. Bay-Schuck kredit ini sebagai masa "penemuan diri" yang memberikan kontribusi signifikan terhadap keberhasilan kemudian Mars.
Album debut Mars, Doo-wops & Hooligans , dirilis secara digital pada tanggal 4 Oktober, dan melihat rilis fisik pada tanggal 5 Oktober 2010. Single utamanya, " Just the Way You Are", dirilis pada 19 Juli 2010, dan telah mencapai puncak Billboard Hot 100 serta beberapa grafik lainnya di seluruh dunia. Video musik dirilis pada tanggal 8 September 2010. Single kedua, "Grenade", dirilis September 28, 2010, dan juga melihat kinerja grafik yang sukses internasional. Di Amerika Serikat, Doo-wops & Hooligans debut di nomor tiga di Billboard 200 untuk minggu 13 Oktober , 2010, menjual 55.000 eksemplar. Album ini juga mendapat review umumnya positif dari para kritikus. Entertainment Weekly 's Lea Greenblatt memuji Mars untuk nya "instan akses melodi" dan "sebentar licik lantai dansa angkuh", namun mencatat kelemahan dalam lagu-lagu pop konvensional menyimpang dari genre dan jiwa. Ia dibuka untuk Maroon 5 di kaki jatuhnya Tangan All Over Tour mulai tanggal 6 Oktober 2010 dan co-judul dengan McCoy pada tur Eropa yang dimulai 18 Oktober 2010.


Pada tanggal 19 September 2010, Mars ditangkap di Las Vegas karena memiliki kokain . Ketika berbicara dengan seorang perwira polisi, Mars dilaporkan menyatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah "bodoh" dan bahwa "ia tidak pernah menggunakan obat sebelumnya". Mars mengaku bersalah atas kepemilikan kejahatan narkoba, dan sebagai balasan atas permohonan itu, biaya akan dihapus dari catatan kriminal asalkan ia membayar denda $ 2.000, tidak 200 jam pelayanan masyarakat dan menyelesaikan kursus konseling narkoba .

Oke guys. Kayaknya cukup segini dulu ya. Jangan lupa comment nya loh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar